Rabu, 23 Februari 2011

Merawat VCR

1. 1. Jangan gunakan pembersih kaset. Jangan gunakan Kaset Pembersih.
Semua pembersih head video abrasif. * Semua kepala Pembersih abrasif video. Bahkan pembersihan kaset basah akan merusak pembersihan Kaset Bahkan akan merusak Basah video Anda kepala. video Andari kepala. VCR pembersih kaset bersih dengan pengamplasan kepala video dan VCR Kaset net Artikel Baru pengamplasan Pembersih kepala dan video Andari akan mempersingkat masa pakai kepala video. akan mempersingkat Masa pakai kepala video. Mengganti video kepala dalam video Anda Mengganti VCR di kepala Andari VCR adalah perbaikan mahal. adalah perbaikan Mahal. Profesional pembersihan tidak diperlukan yang sering, pembersihan Profesional Yang Sering regular tidak diperlukan, umumnya tidak lebih dari sekali setiap beberapa tahun. umumnya regular tidak lebih Dari Sekali terkait masih berlangsung beberapa years. Sebaliknya coba ini, Masukkan Suami Anda coba Sebaliknya, Put Andari mesin dalam mode bermain dengan tape baik yang dikenal dan mendorong kecepatan pencarian RW. mesin KESAWAN modus Bermain Artikel Baru tape Yang Baik dan dikenal mendorong kecepatan Pencarian RW. Coba Mencoba ini selama beberapa menit, jika foto Anda mulai membersihkan berlanjut sampai selama beberapa menit Suami, jika foto Andari Mulai membersihkan berlanjut Sampai jelas. jelas. (Hal ini dapat mengeluarkan kotoran dari kepala video) Jika latihan ini tidak (Hal Suami dapat mengeluarkan koreksi medan Dari kepala video) Jika Suami regular tidak latihan tidak memecahkan masalah Anda tape pembersihan kemungkinan besar akan tidak memecahkan memecahkan regular tidak Anda Masalah Andari tape pembersihan Besar kemungkinan akan memecahkan regular tidak Andari masalah. Masalah. 2. 2. Jangan menghapus rekaman macet dari Anda VCR. Jangan menghapus rekaman k. Dari Andari VCR.
Menghapus tape mungkin akan menyebabkan kerusakan pada kereta atau gearing. Menghapus rekaman mungkin akan menyebabkan kerusakan PADA kereta atau gearing. A toko profesional dapat menghapus rekaman tanpa kerusakan lebih lanjut, tabungan Anda dapat toko menghapus rekaman Lanjut Tanpa kerusakan lebih profesional, Tabungan Andari mahal perbaikan dan biaya penggantian rekaman video. Mahal biaya perbaikan dan penggantian rekaman video. Jika toko kita tidak Jika toko Kita regular tidak nyaman untuk wilayah Anda, Cari toko terkemuka di daerah Anda. Nyaman untuk Wilayah Andari, Cari toko terkemuka di Daerah Andari. Biaya untuk untuk Biaya menghapus rekaman di sebagian VCR seharusnya dikenakan biaya minimal atau tidak ada sama sekali dari rekaman menghapus sebagian di VCR seharusnya dikenakan biaya atau minimal regular tidak ADA sama Sekali Dari toko terkemuka. toko terkemuka. Envionments Plus biaya $ 7,00 untuk memindahkan pita dan kami akan melakukan Envionments biaya Plus $ 7,00 untuk memindahkan pita dan Kami akan melakukan sementara Anda menunggu. & e Andari menunggu. 3. 3. Jangan gunakan penutup debu pada Anda VCR ketika tersambung masuk Jangan gunakan Penutup Debu PADA Andari VCR ketika sedang tersambung Masuk
Hal ini dapat mempersingkat masa pakai banyak jenis VCR's, karena desain Suami Hal dapat mempersingkat Masa pakai desain BANYAK jenis dan VCR's, KARENA VCR. VCR. 4. 4. Jangan menggunakan camcorder anda sebagai pemain VCR. Jangan menggunakan camcorder anda sebagai Pemain VCR.

Source : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar