Rabu, 23 Februari 2011

Menginstall VCR

Instalasi VCR adalah cara yang bagus untuk menonton film di rumah tua atau memberikan anak-anak Anda film tertagih Anda Disney. Instalasi Yang VCR adalah cara untuk menonton film bagus di rumah tua atau memberikan anak-anak Andari Andari Disney film tertagih. Hampir semua orang masih memiliki VCR di lemari, namun, Anda mungkin tidak ingat bagaimana untuk menghubungkan itu. Hampir * Semua Orang Masih memiliki VCR di lemari, namun, mungkin Andari regular tidak ingat bagaimana untuk menghubungkan ITU. manual mungkin telah salah tempat dan Anda tidak dapat memikirkan cara yang benar untuk menghubungkan tali. manual mungkin telah salah Tempat dan Andari regular tidak dapat memikirkan cara Yang Benar tali untuk menghubungkan. Anda harus memiliki kabel yang tepat terletak di rumah Anda sehingga item tambahan mungkin tidak diperlukan. Harus anda memiliki kabel Yang terletak tepat di rumah Andari sehingga Transaksi item regular tidak mungkin diperlukan.

* 1 1
Lihat bagian belakang TV Anda. Lihat Name of belakang TV Andari. Anda harus memiliki kabel coax disekrup ke port tersebut. Harus anda memiliki kabel coax disekrup ke pelabuhan tersebut. Ini adalah salah satu sambungan langsung ke TV kabel Anda atau kotak digital Anda. Ini adalah salah Satu sambungan Kotak Langsung TV kabel atau ke Andari Andari digital. Lepaskan kabel coax. Lepaskan kabel coax. Gambar di TV Anda harus statis. Gambar di TV Andari Harus statis.
* 2 2
Lihat kembali pada Anda VCR. Lihat Dilaporkan PADA Andari VCR. Harus ada dua kabel coax outlet. Harus ADA doa kabel coax outlet. Satu menyatakan “Dalam” sementara yang lain adalah “Out.” Satu menyatakan “KESAWAN” & e Yang lain adalah “Out.” Pasang kabel yang keluar dari TV Anda ke dalam “Dalam” posisi. Pasang kabel TV Yang Keluar Dari Andari ke KESAWAN “KESAWAN” Posisi.
* 3 3
Pasang kabel coax yang lain ke dalam posisi “Out” pada VCR. Pasang kabel coax ke Posisi Yang lain KESAWAN “Out” PADA VCR. Kedua kabel harus terpasang erat pada VCR atau kualitas gambar akan menderita. Kedua kabel Harus terpasang erat PADA KUALITAS VCR atau menderita akan gambar.
* 4 4
Sekrup akhir posisi “Out” coax kabel ke port kabel di belakang TV. Penambahan sekrup Posisi “Out” coax port kabel ke TV kabel di belakang. Matikan TV Anda ke “1 Video”, “Video 2″, “Channel 3″ atau “Channel 4″. Matikan TV Andari ke “1 Video”, “Video 2″, “Channel 3″ atau “Channel 4″. Hal ini tergantung pada Anda VCR serta TV Anda. Suami hal tergantung PADA Andari Andari VCR Serta TV. Anda mungkin perlu memeriksa manual TV Anda untuk menemukan saluran yang tepat untuk Anda VCR. Anda mungkin perlu memeriksa manual TV Andari untuk menemukan saluran tepat untuk Yang Andari VCR. Anda juga dapat dimasukkan ke dalam film, tekan “Play” dan scan melalui saluran Anda sampai film muncul di layar. Juga anda dapat dimasukkan ke KESAWAN film, tekan “Play” dan memindai Canada saluran Andari Sampai film muncul di xp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar